nusabali

Ahmad Agung Kagumi Brwa Nouri

Sameton Inginkan Stefano Lilipaly Bertahan

  • www.nusabali.com-ahmad-agung-kagumi-brwa-nouri

MANGUPURA, NusaBali
Pemain yang melanjutkan kontraknya bersama Bali United, Ahmad Agung Setia Budi memuji rekan sejawatnya Brwa Nouri.

Sebagai sesama pemain gelandang bertahan, Ahmad Agung mengakui bila Nouri adalah salah satu pemain asing terbaik yang dimiliki Serdadu Tridatu. Ia pun bangga bisa berseragam bersama mantan kapten Timnas Irak tersebut.

“Semua orang pasti mengetahui bagaimana seorang Brwa Nouri di lapangan, dia adalah gelandang bertahan terbaik di Liga 1 musim lalu. Misi bermainnya sangat bagus, umpan yang akurat dan daya jelajah yang sangat baik,” puji Ahmad Agung, Selasa (19/4).

Selain Nouri di posisi gelandang bertahan, adapula gelandang lokal lain berpengalaman di posisi sama yakni Hariono. Kedua pemain ini menjadi panutan Ahmad Agung untuk meningkatkan kualitasnya.

Bahkan pemain Timnas Indonesia ini mengaku beruntung bisa satu tim dengan pemilik nomor punggung 6 dan nomor punggung 16 tersebut. "Saya merasa beruntung bisa satu tim dengan Nouri dan banyak hal yang saya bisa pelajari dari dia. Selain itu ada Mas Hariono juga, mereka panutan saya untuk belajar,” tegas Ahmad Agung.

Pemain berusia 26 tahun ini pun tengah menjalani liburan dari agenda latihan dan pertandingan kompetisi di Indonesia. Agung dan kawan-kawan akan kembali berkumpul dalam sesi latihan di Bali sesudah hari raya Idul Fitri tahun ini.

Sementara itu teka-teki pemain andalan Bali United, Stefano Lilipaly apakah diperpanjang kontraknya masih belum terjawab tuntas. Sameton Bali United mulai ramai menyuarakan agar pemain nomor punggung 10 itu tetap dipertahankan dalam Skuad Serdadu Tridatu pada musim selanjutnya.

Peran Lilipaly dinilai sangat penting hingga mampu mengantarkan Bali United juara untuk kedua kalinya.  Namun begitu, di posisi sayap depan, saat ini Bali United memiliki banyak opsi pemain yang melimpah dengan kualitas mumpuni. Mulai Privat Mbarga, Irfan Jaya, M Rahmat, dan Yabes Roni Malaifani.

Meski begitu, sosok pemain yang biasa disapa Fano masih diinginkan oleh suporter untuk menjadi bagian Skuad Serdadu Tridatu. Hal itu tampak ramai diperbincangkan di grup suporter Bali United. *dek

Komentar