nusabali

Leicester Lolos Liga Conference

  • www.nusabali.com-leicester-lolos-liga-conference

LEICESTER, NusaBali
Klub Premier League Leicester City melaju ke 16 besar Liga Conference usai mengalahkan wakil Denmark Randers 3-1 pada leg kedua play-off di Stadion AutoC Park, Randers, Jumat (25/2) dinihari WIta.

Harvey Barnes membawa Leicester unggul cepat pada menit 2 sebelum James Maddison mencetak dwigol di menit 70 dan 74, sebelum Randers mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-84 melalui Stephen Odey.

Pada leg pertama, Leicester memenangkan laga 4-1 melalui Wilfried Ndidi, Harvey Barnes, Patosn Daka dan Kierman Dewsbury-Hall, sedangkan gol Randers dicetak oleh Vito Hammershoy-Mistrati.

Sedangkan wakil Skotlandia di Liga Conference, Celtic harus mengubur ambisi lolos ke 16 besar setelah disingkirkan juara Norwegia Bodo/Glimt 0-2 pada leg kedua play-off di Stadion Asppmyra, Bodo. Bodo/Glimt mampu mencetak gol cepat pada menit ke-9 melalui Ola Solbakken lalu Hugo Vetlesen pada menit 69 yang membuat Celtic harus menelan kekalahan agregat 1-5.

Pada leg pertama, Celtic kalah 1-3 dari Bodo/Glimt, setelah tertinggal melalui gol Runar Espejord, Amahl Pellegrino dan Hugo Veltesen dan hanya mencetak satu balasan melalui Daizen Maeda di Celtic Park, Glasgow. *

Komentar