nusabali

Teco Minta Tak Kebobolan

Bali United Bidik Kemenangan dari PS Tira Kabo

  • www.nusabali.com-teco-minta-tak-kebobolan

"Target pertama jangan kebobolan lagi, selanjutnya bagaimana caranya minimal bisa mencetak satu gol untuk meraih kemenangan"

DENPASAR, NusaBali
Tim Sepak Bola Bali United membidik hasil kemenangan dari PS Tira Kabo pada pekan ke 22 lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pada hari ini Kamis (3/2) di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar. Optimis itu dibangun berbekal pengalaman positif hasil sebelumnya dan bertekad kembali memenangkan pertandingan. 

"Target pertama jangan kebobolan lagi, selanjutnya bagaimana caranya minimal bisa mencetak satu gol untuk meraih kemenangan," ucap Pelatih Kepala Bali United, Allesandro Stefano Cugurra Rodriguez, Rabu (2/2). 

Kata Pelatih asal Brazil itu, persiapan timnya sudah sangat bagus, dengan konsentrasi tinggi. Skuad Serdadu Tridatu telah menjalani latihan sebanyak 4 kali. Latihan itu juga diselingi recovery pemain. "Kita sudah mulai kerja keras dari latihan, semoga saja bisa kembali menang. Pertemuan pertama meraih hasil positif, semoga saja kembali terulang," harap coach Teco. 

Mantan pelatih Persija Jakarta berharap timnya jangan sampai kebobolan, target selanjutnya baru mencetak gol. Keyakinan itu dibangun karena kondisi tim sedang bagus - bagusnya. Kata dia kondisi startegi tim juga akan dimantapkan jelang bertanding. Sehingga sangat matang untuk meladeni Tira - Kabo. Ditambahkan, hasil positif sangat dibutuhkan timnya untuk kembali memanaskan tim papan atas. 

Rivalitas papan atas akan semakin ketat, dengan selisih poin yang berdekatan. Sehingga 5 tim papan atas masih sama - sama memiliki kesempatan meraih gelar juara. Peringkat pertama Arema FC dengan poin 47, Bhayangkara FC dengan 46 poin, Persib Bandung 43, Persebaya Surabaya 42, dan Bali United di peringkat 5 besar dengan poin 41. "Banyak kandidat juara untuk musim ini, dan hasilnya masih saling pengaruhi. Lihat saja peringkat 1-5 besar poinnya sangat tipis," tegas coach Teco. 

Kata dia, Bali United juga selalu berjuang agar selalu terhindar dari positif Covid -19. Sehingga protokol kesehatan selalu ditetapkan dengan sangat ketat. "Ini kan sudah 2 tahun tanpa kompetisi, jangan sampai terulang dihentikan lagi. Saya harap kompetisi tetap bisa berjalan," harap coach Teco.

Sementara itu salah satu pemain Bali United, Eber Bessa juga bertekad kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Untuk itu selaku pemain juga bertekad untuk meraih kemenangan. Target ini untuk melanjutkan trend positif 4 kali menang beruntun di putaran kedua. "Saya tetap ingin menang untuk menambah poin kembali," harap Eber Bessa. 7 dek

Komentar