nusabali

Perseden Denpasar Tantang Persemar Martapura

Laga Perdana Liga 3 di Gresik, Jawa Timur

  • www.nusabali.com-perseden-denpasar-tantang-persemar-martapura

DENPASAR, NusaBali
Tim Sepak Bola Perseden Denpasar menantang Tim Persemar Martapura pada laga perdana kompetisi Liga 3 Nasional Minggu (6/2) pukul 13.00 WIB di Stadion Gelora Joko Samudra.

Laskar Catur Muka yang masuk masuk grup 1 akan menjalani pertandingan 3 kali beruntun. Pihak pelatih berharap bisa menang pada 3 laga beruntun penyisihan grup dan lolos ke fase selanjutnya.

"Saya harap pertandingan pertama meraih kemenangan, dan berharap bisa menang 3 kali beruntun pada penyisihan grup," ucap Ketua Umum Askot PSSI Denpasar, Anak Agung Ngurah Candra Guptha, Selasa (1/2). Kata pria yang biasa disapa Turah Mantri, pada penyisihan kedua Perseden Denpasar akan ketemu Gresik United pada Rabu (9/2) juga di Stadion Gelora Joko Samudra pukul 13.00 WIB.

Kata Turah Mantri, kemudian pada pertandingan ketiga akan ketemu Alesha FC pada Sabtu (12/2) juga di Stadion Gelora Joko Samudra pukul 15.15 WIB. Turah Mantri berharap pada penyisihan grup agar mampu dilewati dengan baik, yakni memenangkan pertandingan 3 kali beruntun agar bisa menatap ke babak selanjutnya.

Hal senada juga disampaikan pelatih Perseden Denpasar, Wayan Sukadana juga mengincar kemenangan beruntun. Kata mantan pemain Gelora Dewata, tetapi sebelum itu timnya akan fokus pada tiap pertandingan untuk bisa meraih hasil positif.  "Persiapan kita sudah cukup maksimal, terlebih sering melakukan ujicoba sebelum putaran nasional, jadi cukup diuntungkan dengan situasi seperti itu," tegas Sukadana.

Sukadana menyebut untuk persiapan berangkat, sesuai rencananya timnya akan menuju Gresik Jawa Timur pada Jumat (4/2) dengan kekuatan 25 pemain. 25 pemain itu merupakan pemain yang keluar sebagai juara Liga 3 Zona Provinsi Bali. Perseden Denpasar tidak melakukan penambahan pemain di level nasional, dan murni memanfaatkan pemain yang ada di Zona provinsi waktu ini. *dek

Komentar