nusabali

PSIS Siap Kerja Super Keras Hadapi Arema

  • www.nusabali.com-psis-siap-kerja-super-keras-hadapi-arema

DENPASAR, NusaBali
PSIS Semarang diminta bekerja super keras saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (17/1) malam, pukul 21.45 WITA.

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengakui, timnya butuh kerja super keras untuk laga lawan Arema Menurut Dragan, salah satu evaluasi dari hasil laga sebelumnya lawan Persiraja Banda Aceh yakni penyelesaian akhir. Dia menilai timnya, esulitan mencetak gol, meski banyak peluang.

Dia pun mengungkap melawan Arema akan menjadi laga yang sulit, namun anak-anak asuhnya siap meraih poin penuh. Menurutnya, harus bekerja super keras, karena Arsema baru sekali kalah di Liga 1.

Lebih lanjut, Djukanovic juga mengatakan di tengah waktu yang mepet, timnya harus beradaptasi supaya kondisi fisik tetap terjaga dan bisa menampilkan permainan 100 persen di atas lapangan nanti.

Kekuatan PSIS dipastikan bertambah dengan kembali bergabungnya Pratama Arhan yang ikut berlatih. Arhan sempat menepi dari skuad Mahesa Jenar karena membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020 lalu. Kemungkinan besar Arhan dapat dimainkan lawan Arema.  *ant

Komentar