nusabali

Kekompakan Persita Meningkat

  • www.nusabali.com-kekompakan-persita-meningkat

DENPASAR, NusaBali
Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro didampingi Miftahul Hamdi menegaskan kesiapannya meladeni Bali United dengan kekompakan terus semakin meningkat.

"Pemain kami selalu siap termotivasi untuk perbaikan peringkat, target pertama menang. Jika tidak, jangan sampai kalah, minimal seri," tegas Widodo, dalam jumpa pers virtual, Minggu (16/1).

Widodo juga mengklaim telah mengetahui betul kekuatan Bali United. Meskipun ada pemain baru seperti Privat Mbarga, Eber Bessa, Irfan Jaya, Widodo mengaku mengantongi karakter bermain Bali United. Yakni, masih mengacu pada gaya main dari pelatih coach Teco (panggilan akrab Stefano Cugurra).

“Kami sudah mempersiapkan tim Persita ini baik fisik dan evaluasi setelah pertandingan melawan Persela. Dan tentunya kami mempersiapkan juga dalam latihan bagaimana nanti melawan Bali United. Jadi secara overall, secara keseluruhan kami siap unuk melawan Bali United besok dalam pertandingan,” ujar Widodo.

Dari hasil laga pekan lalu, Persita yang sempat terlempar dari 10 besar klasemen, mampu kembali ke peringkat 9. Posisi yang masih harus diperbaiki tentunya dengan harapan bisa menuai hasil maksimal di pekan ini.

“Itu bentuk motivasi kami. Bukan takabur tapi itu motivasi kami dalam setiap pertandingan. Tetap harus fight dan itu yang harus kita kejar,” kata Widodo.

Tentang skuatnya, Widodo mengatakan chemistry di antara pemain timnya sudah terjalin dengan baik dan berharap bisa diperlihatkan lewat permainan yang baik di lapangan.

Sedangkan Miftahul Hamdi, turut membeberkan persiapan timnya jelang laga besok. Laga yang juga cukup spesial untuk Hamdi, mengingat ia pernah membela Bali United.

“Ya saya mewakili para pemain insyaAllah siap pada pertandingan nanti. Ya mudah-mudahan dengan kekompakan dan kerja keras para pemain semoga kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada pertandingan besok,” kata pemain bernomor punggung 14 ini. *dek

Komentar