nusabali

Persis vs Rans FC di Final Liga 2, Kami Malam Ini (sub judul) Eko Purdjianto Siap Balas Kekalahan

  • www.nusabali.com-persis-vs-rans-fc-di-final-liga-2-kami-malam-ini-sub-judul-eko-purdjianto-siap-balas-kekalahan

JAKARTA, NusaBali
Persis Solo sudah menantikan laga final Liga 2 melawan Rans Cilegon FC, di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12) malam ini, pukul 22.00 WTA.

Pelatih Persis Eko Purdjianto menegaskan pasukannya siap membalas kekalahan 3-4 pada babak 8 besar. Laga final diyakini pelatih Rans FC Rahmad Darmawan akan berjalan menarik.

Sedangkan Eko Purdjianto pada Rabu (29/12) mengatakan, pemain Persis bertekad juara Liga 2 dan memberikan yang terbaik kepada tim. Bahkan laga final nanti sudah ditunggu-tunggu tim, terutama para pemain. Apalagi semifinal sudah dilalui, dengan tingkat stres yang sangat tinggi.

Menurut eks asisten pelatih Bali United itu, seluruh pemain Persis siap diturunkan melawan Rans Cilegon FC pada laga final Liga 2.  Eko Purdianto pun bersyukur Persis dapat mengakhiri penantian 14 tahun untuk lolos ke Liga 1. Namun, katanya, perjalanan Persis belum selesai dan harus bekerja keras memenangi laga final lawan Rans Cilegon FC di partai final Liga 2.

Dia mengakui, Rans FC adalah tim yang kuat dan mereka banyak belajar dari kelalahan 3-4 pada pertemuan pertama di pertandingan pertama Grup X babak delapan besar Liga 2.

Sementara itu, pelatih Rans Cilegon FC Rahmad Darmawan (RD) meyakini laga final lawan Persis akan berjalan menarik karena kedua tim sudah memastikan diri lolos ke Liga 1 musim depan.

RD berharap anak asuhnya tetap profesional menjalani laga final Liga 2 melawan Persis serta dapat memberikan yang terbaik. RD juga menegaskan motivasi pemain menatap laga final ini sebagai profesional dan dituntut untuk memberikan yang terbaik.

“Saya yakin laga akan lebih menarik dibanding sebelumnya, karena kedua tim bermain lepas," kata RD, juga pada konferensi pers virtual.

RD menjelaskan, saat ini timnya sedang fokus pemulihan terhadap seluruh pemain. Jika ada sesi pemahaman cara pemain, hanya bersifat pemeliharaan. RD meminta anak asuhnya tetap serius menunjukan performa terbaik serta menikmati pertandingan walaupun tingkat stress yang dirasakan sudah menurun.

Baik Rans FC dan Persis saat ini mengantongi satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan, usai menang di babak semifinal dan kini tembus partai final Liga 2. Sebelumnya kedua pernah bertemu pada laga pertama Grup X babak delapan besar Liga 2, dengan Rans Cilegon FC menang atas Persis Solo 4-3. *ant

Komentar