nusabali

Perseden U-15 dan U-17 ke Semifinal

  • www.nusabali.com-perseden-u-15-dan-u-17-ke-semifinal

DENPASAR, NusaBali
Tim Perseden Denpasar U-15 dan Perseden U-17 melenggang ke semifinal pada Piala Soeratin Zona Provinsi Bali 2021.

Dua tim berbeda umur itu ke semifinal setelah mengalahkan lawan-lawannya di laga penyisihan terakhir, Jumat (17/12). Perseden U-17 mengandaskan Putra Tresna U-17 di grup A dengan skor 2-1. Perseden U-15 menundukkan Bali FC U-15 dengan skor 2-0.

Di Stadion Debes Tabanan, gol Perseden U-17 dicetak Made Pebri Adnyana menit ke 6, dan I Gede Arda Pratama Putra menit ke 80 + 2, sedangkan gol Putra Tresna U-17 oleh I Dewa Gede Agung Wahyu Brahmantha menit ke 26. Dengan tambahan tiga poin, Perseden U-17 di peringkat dua klasemen akhir di bawah PS Badung sebagai juara grup dengan poin 10.

Sedangkan gol Perseden U-15 yang bertanding di Stadion Mengwi Badung, dicetak Fortus Ryo Setiawan Horn menit ke 7 dan I Gusti Putu Chandra Putra Artha Kusuma menit ke 58 dari titik penalti.

"Calon lawannya kita masih menunggu hasil pertandingan lainnya," kata Sekretaris Askot PSSI Denpasar, Ida Bagus Putu Purnaya, di Denpasar, Jumat (17/12).

Dengan sukses ke semifinal, Ida Bagus Putu Purnaya berharap Perseden U-17 dan Perseden U-15 mengikuti jejak seniornya yang lebih dulu menjadi juara dan mewakili Bali di level nasional.

"Saya tetap optimis dengan anak-anak melihat penampilan sebelumnya di penyisihan grup, semoga saja bisa ke final dan akhirnya keluar sebagai juara," kata Gus Pur, panggilan akrab Ida Bagus Putu Purnaya. *dek

Komentar