nusabali

Mourinho Belum Puas

  • www.nusabali.com-mourinho-belum-puas

ROMA, NusaBali
AS Roma kembali ke jalur positif di Liga Italia berkat kemenangan atas Spezia. Meski senang Roma menang, pelatih AS Roma, Jose Mourinho belum puas dengan permainan timnya.

Mourinho tak mempermasalahkan siapa pencetak golnya, justru gembira upaya tim memoles eksekusi bola mati membuahkan hasil. Meski demikian, ia masih belum puas dengan permainan Roma.

Roma memang mendominasi dengan 52 persen penguasaan bola, plus 12 percobaan yang berujung enam peluang on target. Tapi Tammy Abraham dkk dinilai terlalu mudah kehilangan bola dan aliran umpan tak berjalan dengan baik.

Setelah kehilangan Chris Smalling karena cedera, Roma malah membiarkan Spezia mendapatkan momentum untuk menghidupkan peluang. Spezia total mencatatkan delapan tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang.

"Saya suka dengan dua gol dari corner, karena kemarin kami berlatih bola mati selama 25 menit. Saya suka hasilnya, tapi enggak dengan permainannya," ungkap Mourinho.

"Itu bukan laga yang sulit, mulai dari babak pertama, kami melepaskan banyak bola mudah. Kami tidak pernah punya sirkulasi bola yang bagus. Pada saat itu tidaklah sulit untuk melawan Spezia."

"Setelah 2-0, saya juga suka melihat upaya gigih dari Ibanez yang bertahan di lapangan meski mengalami kesulitan-kesulitan fisik, saya merasa laga belum berakhir,” tambah Mourinho.

“Setelah Smalling keluar, segalanya berubah sebab Cristante menggantikannya. Tim membiarkan lawan masuk ke pertandingan lagi," imbuh pria Portugal itu dikutip Football Italia.

Mou sebelumnya juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap permainan Roma saat menang atas CSKA Sofia di Conference League. Roma saat itu unggul tiga gol lebih dulu, tapi kemudian kehilangan kendali permainan dan kecolongan dua gol.*

Komentar