nusabali

Petarung MMA Tewas di Kuta

  • www.nusabali.com-petarung-mma-tewas-di-kuta

Seorang pria bertubuh kekar yang disebut-sebut sebagai pegulat seni beladiri MMA (Mixed Martial Art) bernama Casey Suire, 38, asal Amerika Serikat ditemukan tewas di Jalan Batu Bolong, Nomor 27 A, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung pada Minggu (5/2) dinihari sekitar pukul 04.00 Wita.

Diduga Mengalami Kecelakaan Tunggal


DENPASAR, NusaBali
Korban ditemukan tergeletak di dalam selokan tepatnya di depan Oka’s Bakery and Café. Dugaan awal korban yang dalam keadaan mabuk terlibat kecelakaan tunggal dengan mengendarai sepeda motor.

Korban yang masih mengenakan kaos singlet warna putih dan celana pendek kain warna coklat ini, pertama kali ditemukan oleh karyawan Oka’s Bakery and Café, I Made Tedy, 18, sekitar pukul 06.00 Wita saat hendak masuk kerja.

Saksi yang tinggal di Banjar Pande Pemaron, Desa Munggu, Mengwi, Badung ini terkejut melihat sebuah sepeda motor Honda Vario Techno 150 warna hitam tanpa nomor polisi teronggok di sebuah tanah kosong di depan tempatnya bekerja. Setelah itu, saksi yang curiga dengan keberadaan kendaraan roda dua dalam keadaan ringsek itu langsung dilaporkan kepada pimpinannya. “Setelah itu, sang pemilik restoran ini menghubungi pihak Babinsa untuk memeriksa prihal pemilik motor itu,” jelas sumber di kepolisian, Minggu (5/2) siang kemarin.

Benar saja, petugas yang turun ke lokasi mendapati sosok pria tergeletak di dalam parit dengan tubuh terendam air.


SELANJUTNYA . . .

loading...

Komentar