nusabali

Petarung MMA Tewas di Kuta

  • www.nusabali.com-petarung-mma-tewas-di-kuta

Seorang pria bertubuh kekar yang disebut-sebut sebagai pegulat seni beladiri MMA (Mixed Martial Art) bernama Casey Suire, 38, asal Amerika Serikat ditemukan tewas di Jalan Batu Bolong, Nomor 27 A, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung pada Minggu (5/2) dinihari sekitar pukul 04.00 Wita.

Setelah dicek, ada luka di bagian kepalanya. Dugaan awal, luka tersebut yang menyebabkan korban tewas. “Ya, kalau korban tewas ini diduga karena CKB (cedera kepala berat) akibat benturan keras dengan tembok parit (selokan),” kata sumber tadi seraya mengatakan anggota kepolisian dari Satuan Lalulintas Polres Badung langsung terjun melakukan olah TKP.

Dari olah TKP dan diperkuat dengan pengakuan beberapa saksi di lokasi, bahwa korban yang diketahui tinggal di Villa Undagi Uma Dwi, Banjar Padang Tawang, Desa Canggu ini melaju dari arah Selatan menuju Utara. Namun, setibanya di lokasi, korban yang mengendarai sepeda motor sendirian ini tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, “Dari hasil olah TKP, kemungkinan pelaku melaju dengan kecepatan tinggi. Nah, pas tiba di sini (lokasi TKP), korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Akhirnya dia langsung ke kiri dan motor terpental sekitar 2 meter. Sebaliknya, korban masuk ke parit,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Praba membenarkan prihal kejadian itu. Hanya saja, dirinya tidak mengetahui persis apakah korban merupakan petarung MMA (Mixed Martial Art). “Yang melakukan penanganan adalah pihak Lalulintas Polres Badung,” ujarnya singkat. Sebaliknya, Kasat Lantas Polres Badung, AKP Dewa Raka belum bisa dikonfirmasi. Ketika dihubungi via ponselnya, kemarin, tidak ada jawaban.

Sementara itu, akun Facebook Casey Suire terdapat sejumlah ucapan bela sungkawa dalam bahasa Inggris. Dalam akun FB tersebut, juga terdapat foto-foto Casey Suire sebagai petarung MMA. Belum diketahui pasti keberadaan korban di Kuta apakah sedang liburan atau sedang menjalani latihan.  * dar

Komentar