nusabali

Bali United Ditunggu Enam Laga Beruntun

  • www.nusabali.com-bali-united-ditunggu-enam-laga-beruntun

MANGUPURA, NusaBali
Bali United ditunggu enam laga beruntun pada laga seri 3 Kompetisi Liga 1 2021/2022. Seluruh laga dipusatkan di Jawa Tengah dan DI  Yogyakarta, dengan laga perdana melawan Persela Lamongan pada Jumat (19/11).

Lalu lawan Persija Jakarta pada Kamis (25/11), Persiraja Banda Aceh pada Selasa (30/11).  Selanjutnya pada Desember 2021 hingga menuntaskan 17 kali laga di putaran pertama. Tiga laga pada Desember menghadapi Arema FC pada Minggu (5/12), Madura United pada Kamis (9/12), dan Persebaya Surabaya pada Senin (13/12).

Menurut media officer Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, saat ini Bali United baru menuntaskan laga pekan ke-11 dan berada di posisi urutan kelima dengan 19 poin. Sedangkan  dalam enam laga ke depan, Bali United akan menghadapi tim papan bawah, papan tengah, dan tim papan atas klasemen sementara.

Tim yang di atas Bali United yakni Arema FC dengan 20 poin di urutan tiga . Lalu Persebaya peringkat 6 dengan 17 poin. Selanjutnya Persija Jakarta di posisi 9 besar dengan 15 poin, Persela Lamongan (urutan 12 12 poin), Madura United (14/11), Persiraja Banda Aceh (17/5).

Catatan Bali United menjelang seri ketiga untuk menuntaskan putaran pertama yakni soal penyelesaian akhir. Lini belakang mulai membaik tanpa kebobolan. Sedangkan lini depan tumpul dalam menyelesaikan peluang di depan gawang lawan. Hal itu terlihat saat Bali United ketemu Persipura Jayapura. Banyak peluang tercipta, namun hanya bisa mengkonversi sebiji gol ke gawang Tim Mutiara Hitam. *dek

Komentar