nusabali

Perseden vs Perst Buka Duel 8 Besar

  • www.nusabali.com-perseden-vs-perst-buka-duel-8-besar

TABANAN, NusaBali
Duel Perseden Denpasar kontra Perst Tabanan akan mengawali laga pembuka babak delapan besar Liga 3 Zona Provinsi Bali pada Kamis (25/11) di Lapangan Debes Tabanan.

Perseden akan berstatus sebagai tim tamu menjamu Perst, di kandang sendiri. Perseden pun dinilai memiliki beban untuk mempertahankan status juara.

Sekum Askot PSSI Denpasar I Made Witarka membenarkan Perseden vs Perst jadi laga pembuka babak 8 besar. Perseden sebagai juara bertahan, kata Witarka,  diharapkan kembali mempertahankan jadi yang terbaik. Di grup X Perseden akan menjalani laga tiga kali, yakni lawan Perst, East Bali, dan PS Gianyar.

Menurut Witarka, jadwal lainnya pada Jumat (26/11) antara PS Gianyar vs East Bali FC, lalu Sabtu (4/12) Perst Vs PS Gianyar, dan penyisihan terakhir di grup X Jumat (10/12) East Bali FC Vs Perst.

Sedangkan di grup Y pada Sabtu (27/11) PS Tunas Muda Ubud vs Undiksha Singaraja, lalu Minggu (28/11) PS Jembrana vs Sahadewa Galapagos. Sedangkan Kamis (2/12) Undiksha Singaraja vs PS Jembrana, pada Jumat (3/12) Sahadewa Galapagos vs PS Tunas Muda Ubud. Sabtu (11/12) PS Tunas Muda Ubud Vs PS Jembrana, dan penyisihan terakhir Minggu (12/12) Sahadewa Galapagos Vs Undiksha Singaraja.

“Rencananya semua pertandingan dipusatkan di Lapangan Debes Tabanan mulai pukul 15.00 Wita. Juara dan runner up masing-masing grup lolos semifinal dengan sistemnya knock out," kata Witarka, yang juga Wakil Direktur Kompetisi Asprov PSSI Bali.

Sedangkan babak semifinal pada Sabtu (18/12), yakni antara juara grup X lawan runner up grup Y di. Semifinal kedua pada Minggu (19/12) juara grup Y lawan runner up grup X.

Selanjutnya untuk perebutan tempat ketiga direncanakan Rabu (22/12), dan final Liga 3 diagendakan pada Kamis (23/12), juga di Lapangan Debes Tabanan.*dek

Komentar