nusabali

Buleleng Siapkan Bonus Atlet PON

  • www.nusabali.com-buleleng-siapkan-bonus-atlet-pon

Dari KONI Bali juga sudah disiapkan, namun KONI Buleleng juga menyiapkan bonus khusus sebagai apresiasi dan hari ini meminta persetujuan Bapak Bupati yang langsung menyetujui.

SINGARAJA, NusaBali

KONI Buleleng sedang mempersiapkan bonus kepada atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX. Jumlah bonus pun disodorkan dan langsung disetujui Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, di rumah jabatan bupati, pada Selasa (26/10).

Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana usai beraudiensi  menerangkan bonus soal yang disiapkan sebagai apresiasi kepada atlet Buleleng di ajang PON Papua XX.  Artha Widnyana menegaskan, KONI Buleleng memutuskan tetap memberikan bonus kepada atletnya meskipun KONI Bali juga menyiapkan bonus atlet peraih medali.

“Dari KONI Bali juga sudah disiapkan, namun kami KONI Buleleng juga menyiapkan bonus khusus sebagai apresiasi dan hari ini meminta persetujuan Bapak Bupati yang langsung menyetujui,” jelas Artha Widnyana.

Ditanya soal berapa besaran bonus yang akan diberikan kepada masing-masing atlet peraih medali, Artha Widnyana enggan membocorkan angkanya.

Pada PON XX 2020 Papua, KONI Buleleng mengirimkan 20 atlet dan empat pelatih. Mereka pun berhasil berkontribusi terhadap raihan medali kontingen Bali. Yakni, meraih 3 emas, 5 perak dan 10 perunggu. Pencapaian itu meleset dari target empat medali emas. Namun KONI Buleleng tak kecewa karena seluruh atlet terbaik Buleleng berjuang keras.

“Target kami adalah empat emas, sayangnya kami meleset dari target karena atlet Muaythai menduduki peringkat kedua. Kita dikalahkan atlet tuan rumah,” terang Artha Widnyana.

Dia berharap potensi-potensi besar yang dimiliki atlet Buleleng dapat terus berkembang seiring dengan latihan yang rutin dan pengalaman kejuaraan yang diikuti. Artha Widnyana meyakini ke depan atlet Buleleng akan semakin bersinar mengharumkan nama Buleleng, baik itu di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

Sementara Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada atlet Buleleng yang berjuang untuk Bali di PON Papua XX tahun 2021. Pengajuan bonus atlet Buleleng yang telah mampu meraih medali langsung disetujui.

“Saya telah menyetujui pemberian bonus kepada atlet-atlet kita yang suskes meraih medali pada PON Papua. Semoga ini menjadi motivasi ke depannya untuk lebih giat lagi berlatih sehingga mampu mengharumkan nama Buleleng,” kata Bupati Agus Suradnyana. *k23

Komentar