nusabali

Kebakaran Landa Restoran di Ubud, Pelanggan Spa Berlarian

  • www.nusabali.com-kebakaran-landa-restoran-di-ubud-pelanggan-spa-berlarian

GIANYAR, NusaBali.com – Si jago merah melalap sebuah restoran organik Seasoned Ubud pada Senin (4/10/2021) sore.

Saksi mata Aji Jaens Suputtra  mengungkapkan dirinya melihat api menyala pada lantai II di restoran Seasoned, dan segera melaporkan kebakaran tersebut ke petugas pemadam kebakaran Kabupaten Gianyar.

“Sekitar 17.30 saya lihat api sudah setinggi 2 meter, lalu saya hubungi petugas damkar Kabupaten Gianyar untuk menangani api tersebut,” ujar Aji.

Aji melihat dengan jelas peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Pengosekan Ubud Nomor 108 Gianyar. Kebetulan pemilik Jaens Spa ini berada di sebelah Selatan lokasi kebakaran tersebut. “Pelanggan saya sebanyak empat orang sedang spa berhamburan keluar, karena api hampir saja melalap gedung usaha saya,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Ubud AKP I Made Tama yang juga terpantau berada di lokasi kejadian, mengatakan bahwa api berhasil dipadamkan selama 30 menit, dengan mengerahkan 5 armada damkar Kabupaten Gianyar. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena menurut informasi yang diperoleh, restoran ini sudah lama tidak beroperasi,” ujarnya.

AKP I Made Tama pun menyatakan  bahwa belum dapat menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran yang melalap lantai II restoran Seasoned tersebut. “Akan diselidiki lebih lanjut terkait penyebab terjadinya kebakaran ini,” ungkapnya.

Sementara itu lokasi kejadian kebakaran dipadati oleh warga pada pukul 18.45 Wita, dan lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi. *rma

Komentar