nusabali

AKP Ayu Udayani Jabat Kasatlantas Polres Gianyar

  • www.nusabali.com-akp-ayu-udayani-jabat-kasatlantas-polres-gianyar

Polres Gianyar gelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatlantas dan Kasatreskrim, Sabtu (27/1).

GIANYAR, NusaBali
Posisi Kasatlantas Polres Gianyar kini dijabat seorang Polwan, yakni AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Bangli. Sementara AKP I Gede Eka Putra Astawa dari Kasat Lantas Polres Gianyar menjadi Kanit I Siturjawali Subditbinggakkum Ditlantas Polda Bali.

Sementara itu, AKP Marzel Doni dengan jabatan lama sebagai Kasat Reskrim Polres Gianyar diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kanit 4 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Bali. Sebagai gantinya, posisi Kasatreskrim Polres Gianyar dijabat AKP Deni Septiawan, yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Bangli. Serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda jabatan oleh inspektur upacara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Gianyar, AKBP Djoni Widodo. Dalam sambutannya, Kapolres Gianyar mengatakan proses mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari pembinaan Polri. "Ini sebagai wujud pengembangan organisasi dalam berkarier dan mutasi adalah hal yang biasa dan wajar di tubuh Polri," ujarnya.

Adanya promosi jabatan yang baru ini, diharapkan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum dapat berjalan dengan baik. "Sebagaimana harapan pimpinan dan tuntutan masyarakat, kita juga berharap agar Polri dapat dicintai oleh masyarakat," ujarnya.

Sementara di Polres Bangli gerbong mutasi dilakukan pada Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP Deni Septiawan yang kini menjabat Kasat Reskrim Polres Gianyar digantikan AKP Fajar Nuur Akbar yang sebelumnya menjabat Kanitidik I Satreskrim Polresta Denpasar. Lalu Kasat Lantas Polres Bangli, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi yang kini menjabat Kasat Lantas Polres Gianyar digantikan AKP I Dewa Gede Ariana yang sebelumnya Kanit 1 Sat PJR Dilantas Polda Bali.

Lalu Kasat Narkoba Bangli AKP I Putu Gede Ardana akan menjabat Kasubag Humas Bagops Polres Klungkung, dan digantikan AKP Putu Sunarcaya yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Bali. Lalu Kasat Intelkam Polres Bangli AKP I Ketut Jeksi akan menduduki posisi Kanit 4 Subdit 1 Ditintelkam Polda Bali, digantikan AKP I Made Dayuh yang sebelumnya Kanit 1 Satintelkam Polresta Denpasar. Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi seijin Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Ngurah Ade Panji Anom mengatakan Sertijab pejabat lama dan baru ini akan digelar pada, Selasa (30/1) nanti. *nvi, e

Komentar