nusabali

Kabag Ops dan Tiga Kapolsek Dimutasi

  • www.nusabali.com-kabag-ops-dan-tiga-kapolsek-dimutasi
  • www.nusabali.com-kabag-ops-dan-tiga-kapolsek-dimutasi

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama mutasi ke Krimsus Polda Bali.

GIANYAR, NusaBali
Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada memimpin upacara serah terima jabatan Polres Gianyar di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Selasa (16/4). Apel mutasi jabatan dihadiri para pejabat utama Polres Gianyar, kapolsek, perwira, bintara, ASN, dan pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Gianyar. Kabag Ops, tiga kapolsek, Kasat Resnarkoba, dan Kasat Polairud dimutasi. 

Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira digantikan Kompol I Nengah Sudiarta. Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder digantikan Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama digantikan Kompol I Made Berata, dan Kapolsek Tegallalang AKP Anak Agung Alit Sudarma digantikan AKP I Ketut Suandi. Kasat Resnarkoba Polres Gianyar AKP Agus Adi Apriyoga digantikan AKP I Nengah Sunia dan Kasat Polairud Polres Gianyar AKP Gede Endrawan digantikan AKP Anak Agung Alit Sudarma. 

Kapolres Gianyar AKBP Widiada menyampaikan mutasi jabatan merupakan bagian dari pola pembinaan karir personel Polri Polda Bali, khususnya di Polres Gianyar untuk mendapatkan promosi jabatan yang baru. Mengembangkan karir dan sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel bersangkutan. “Sebagai pembinaan karir, juga dalam rangka penyegaran di tubuh organisasi Polri agar roda organisasi dapat terus berjalan,” ungkap AKBP Widiada. 

AKBP Widiada menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Gianyar dan selamat atas promosi jabatan baru yang diperoleh. “Selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru segera beradaptasi dengan situasi serta pola kerja di Polres Gianyar,” ujarnya. Sementara itu, Kompol I Made Uder menyampaikan undur diri dari tugasnya sebagai Kapolsek Ubud. Kompol Uder mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang terjalin. “Didasari dari ketulusan hati yang paling dalam, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas nama pribadi dan keluarga,” ujar Kompol Uder. 

Kompol I Made Tama juga mohon pamit sebagai Kapolsek Blahbatuh. “Mohon ijin dengan keluarnya TR mutasi saya ke Krimsus Polda Bali, saya bersama istri mohon pamit sebagai Kapolsek Blahbatuh. Saya haturkan terima kasih atas kerja samanya selama saya bertugas di Polsek Blahbatuh. Saya mohon maaf jika ada salah kata atau salah perbuatan selama bertugas. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” ucap Kompol Tama. 7 nvi

Komentar