nusabali

Vanessa Anggap Jane Shalimar Kakak

  • www.nusabali.com-vanessa-anggap-jane-shalimar-kakak

Pernah terlibat perseteruan panjang dengan Jane Shalimar, artis peran Vanessa Angel kini angkat bicara tentang perkembangan hubungan mereka. Menurut Vanessa, api permusuhan di antara mereka sudah ‘padam’. Sebaliknya, kini mereka menjalin komunikasi yang sangat baik.

JAKARTA, NusaBali

"Sebagai manusia yang baik harus menjalin silaturahim yang baik juga," kata Vanessa dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017). "Ya, memang kami cocok ternyata dia juga sudah kayak kakak aku. Dia anggap aku adik, ya sudah," sambung dia seperti dilansir kompas.
 
Keakraban Vanessa dan Jane mendapatkan reaksi positif dari para warganet. Tak jarang, kata Vanessa, ada yang mempertanyakan bahwa keakraban mereka hanya memiliki maksud lain.
 
"Ada juga yang tanggapi ini settingan atau gimmick. Cuma aku bodo amat banget, yang tahu hidup aku kan aku ya, memang ini real enggak ada setting-an. Aku dari dulu enggak suka setting, dan ini yang terjadi begitu aja," ujarnya. Vanessa mengakui ia sering berkomunikasi dengan Jane. Bahkan mereka beberapa kali bertemu untuk makan bareng.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, awal perseteruan Vanessa dan Jane diawali ketika Vanessa menjalin hubungan asmara dengan putera Rachmawati, Didi Mahardika. Jane Shalimar yang merasa sudah menikah siri merasa dikhianati dengan ulah Didi.
 
Di tengah amarah Jane terhadap Didi tersebut, Vanessa ikut nimbrung membela Didi dengan mengatakan Jane Shalimar tak lebih seperti ‘Dugong’. Jane tak terima dikatakan seperti itu apalagi hal itu disampaikan Vanessa di acara televisi gosip ‘Rumpi No Secret’. Persoalan semakin runyam karena Jane melaporkan Vanessa ke polisi atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.
 
Didi dan Vanessa menganggap kemarahan Jane sebagai angin lalu. Mereka melanjutkan rencana untuk menikah. Namun pernikahan keduanya akhirnya tak bisa terlaksana karena Didi masih terganjal status pernikahan dengan Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
 
Alih-alih menyelesaikan persoalannya dengan Jane Shalimar, baik Didi Mahardika maupun Vanessa mengungkap bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Baik Didi maupun Vanessa memiliki versi masing-masing tentang penyebab putusnya hubungan mereka. *

Komentar