nusabali

Aksi Begal Pantat Resahkan Warga Kediri

  • www.nusabali.com-aksi-begal-pantat-resahkan-warga-kediri

TABANAN, NusaBali - Aksi pelecehan terhadap perempuan di jalanan dengan membegal pantat meresahkan warga di Tabanan. Seorang warga bernama NLPMA,21, menjadi korban begal pantat di jalan raya Kediri-Tanah Lot kawasan Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri pada Rabu (24/4) malam.

Korban sempat memviralkan pelaku saat berhasil dikejar. Dari video yang beredar, pelaku mengaku pusing sehingga reflek tangannya memegang pantat korban saat berkendara. 

Dari pengakuan korban, kejadian yang dialami terjadi Kamis malam sekitar pukul 24.00 Wita. Saat itu dia datang dari kerja di Denpasar. Tiba-tiba saja saat sudah hampir dekat rumah ada kendaraan yang mepet. Dengan spontan langsung bagian pantatnya dibegal. "Saya sempat kejar pelaku sampai berhenti di depan Indomaret," akunya, Kamis (25/4). 

Kata dia, dari keterangan pelaku aksi dilakukan karena mengaku pusing. "Pelaku sempat minta maaf sama saya lewat DM. Tapi saya tidak hiraukan. Sengaja saya viralkan biar tidak ada kejadian serupa. Biar buat jera orang. Karena banyak kakak saya sendiri dan teman saya kenal begal payudara dan pantat sebelumnya. Jadi tidak hanya sekali dua kali kejadian ini," terang korban NLPMA. 

Dia berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi karena sangat meresahkan terutama perempuan yang datang dari kerja malam-malam. "Saya tidak lapor polisi karena sudah minta maaf. Saya mau buat jera orang kayak gitu," tandasnya. 

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana menegaskan kasus tersebut akan didalami dulu. "Kawil sudah cek namum belum ada monitor. Kita akan dalami dulu karena belum ada laporan," tandasnya.7des

Komentar