nusabali

Diduga Sakit, Nekat Gantung Diri

  • www.nusabali.com-diduga-sakit-nekat-gantung-diri

GIANYAR, NusaBali - Warga Banjar Marga Tengah, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar, I Ketut Banjah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di depan kamar tidurnya, Jumat (19/1) sekitar pukul 12.00 WITA. Belum diketahui motif lansia ini mengakhiri hidupnya. Namun korban diduga depresi karena mengidap sakit vertigo, asam lambung, dan asam urat.

Korban yang meninggal ulah pati pertama kali dilihat oleh cucunya, I Made Restu. Saat itu, Restu baru pulang dari menggarap sawah. Saksi kaget melihat kakeknya gantung diri. Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Korban mengakhiri hidupnya dengan seutas tali plastik warna hijau. Anak korban, I Made Darnata, mewakili keluarga menerima peristiwa gantung diri itu sebagai musibah. 

Menurut keterangan Made Darnata, korban menderita sakit vertigo, asam lambung, dan asam urat. Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Medis UPTD Puskesmas Payangan,  tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ada bekas jeratan pada leher dan hidung keluar ingus. 7 nvi

Komentar