nusabali

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Dadong 71 Tahun Ulah Pati

  • www.nusabali.com-sakit-tak-kunjung-sembuh-dadong-71-tahun-ulah-pati

BANGLI, NusaBali - Ni Nyoman K, nekat melakukan ulah pati dengan cara gantung diri di rumahnya di Banjar Penglipuran, Kubu, Bangli. Perempuan 71 tahun ini mengakhiri hidupnya diduga karena tidak kuat menahan sakit kronis yang dideritanya.

Kapolsek Bangli, Kompol I Made Dwi Puja Rimbawa saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kasus gantung diri. Yang mana kejadian tersebut diketahui pada Rabu (13/3) sekitar pukul 12.00 wita.

Menurut Kompol Puja Rimbawa, Ni Nyoman K ditemukan gantung diri di rumahnya. "Petugas yang menerima laporan langsung ke lokasi. Dari olah TKP, petugas mengamankan barang bukti berupa seutas tali," ungkapnya Kamis (14/3).

Selain itu, petugas medis juga melakukan pemeriksaan terhadap tubuh Ni Nyoman K. Dari pemeriksaan tersebut tidak ditemukan tanda kekerasan. Namun ditemukan tanda akibat gantung diri.

Lanjutnya, dari komunikasi yang dilakukan dengan pihak keluarga, bahwa Nyoman K menderita sakit. Hal tersebut diduga menjadi penyebab Nyoman K mengakhiri hidupnya. "Dari keterangan suami,  korban mengalami sakit menahun yaitu kangker usus," kata Kompol Puja Rimbawa. 7 esa

Komentar