nusabali

Kasus Gantung Diri Hebohkan Warga Kertiyasa

  • www.nusabali.com-kasus-gantung-diri-hebohkan-warga-kertiyasa

GIANYAR, NusaBali - Warga Banjar Kertiyasa, Desa Bona, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar mendadak heboh mendapati seorang pria gantung diri di pohon jati, Kamis (7/3) pagi.

Peristiwa itu pertama kali dilihat oleh I Nyoman Tarka, 57, sekitar pukul 09.00 Wita saat menuju tegalan untuk mencari kelengkapan upacara menjelang Hari Raya Kuningan. Saksi menginformasikan peristiwa itu kepada warga sekitar dan Polsek Blahbatuh.

Saat didekati, korban gantung diri diketahui bernama I Wayan Balik, 45, warga setempat. Sekitar pukul 10.00 Wita personel Polsek Blahbatuh dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ngakan Erawan dan Bhabinkamtibmas Desa Bona tiba di TKP. Selanjutnya melakukan olah TKP. 

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, diduga korban sudah meninggal sekitar 6 jam sebelum ditemukan. Saat ditemukan korban menggunakan baju tangan panjang warna abu-abu dan celana pendek warna hitam. 

“Tubuh korban sudah kaku, diperkirakan sudah meninggal 6 jam sebelum ditemukan. Tubuh tampak lebam dan membiru. Tidak ada indikasi kekerasan,” jelas Kompol Made Tama. 

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar guna menunggu keputusan keluarga. Keluarga korban sudah menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak akan melakukan upaya hukum. “Keluarga belum mengetahui motif korban nekat bunuh diri dengan gantung diri,” ujar Kompol Made Tama. 7 nvi

Komentar