nusabali

Duet Brasil Bawa Madrid Pesta Gol

  • www.nusabali.com-duet-brasil-bawa-madrid-pesta-gol

MADRID, NusaBali - Duet Brasil Rodrygo dan Vinicius Junior membawa Real Madrid menang besar atas Valencia 5-1, dalam laga pekan ke-13 LaLiga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (12/11) dini hari WITA.

Rodrygo dan Vinicius Junior masing-masing mencetak dua gol, serta satu gol lagi dihasilkan Dani Carvajal. Sedangkan Valencia membalas satu gol lewat Hugo Duro.

Kemenangan itu membuat Los Blancos mempertahankan jarak dengan Girona yang di puncak klasemen LaLiga Spanyol. Madrid masih di posisi kedua dengan 32 poin dari 13 laga. Sedangkan Valencia di urutan 9 dengan 18 poin. Secara statistik Los Blancos mendominasi laga dengan mencatatkan 56 persen penguasaan bola dan melepaskan total 16 tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Sementara Girona masih kukuh di puncak klasemen LaLiga dengan 34 poin dari 13 laga. Bertandang di markas Rayo Vallecano, Girona sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Vallecano yang dicetak Alvaro Garcia. Namun dua gol dari Artem Dovbyk (42) dan Savio (65) sukses membuat Girona menang 2-1 dan pulang membawa tiga poin. ant

Komentar