nusabali

Vinicius Junior Resmi Bertahan di Real Madrid

  • www.nusabali.com-vinicius-junior-resmi-bertahan-di-real-madrid

MADRID, NusaBali - Penyerang sayap asal Brasil Vinicius Junior (23 tahun) resmi memperpanjang kontrak di klub Spanyol, Real Madrid hingga 30 Juni 2027.

"Real Madrid dan Vini Jr. telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak pemain, yang mengontrak pemain tersebut hingga 30 Juni 2027," tulis laman resmi Real Madrid, Selasa.

Dalam kontrak barunya, Vinicus mempunyai klausul rilis Rp 1,6 trilliun sama dengan sejumlah rekan setimnya yaitu Eduardo Camavinga dan Fede Valverde.

Pemain Timnas Brasil itu didatangkan ke Stadion Santiago Bernabeu pada Juli 2018 saat masih 18 tahun. Vinicius sempat kesulitan adaptasi dalam beberapa musim saat di skuad utama. Usai penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid pada musim 2021-2022, Vinicius menemukan performa terbaik sepanjang .

Di tangan dingin Don Carlo, Vinicius menyegel satu tempat di tim utama dan diminta klub menggunakan nomor legendaris ‘tujuh’. Saat ini Vinicius memainkan 235 laga serta mencetak 62 gol dan 67 assist. Selain itu, eks pemain Santos itu mempersembahkan sembilan gelar bagi Los Galacticos, diantaranya satu gelar UEFA Champions League, dua Club World Cups, satu European Super Cup, dua La Liga, satu Copa del Rey dan dua Spanish Super Cups. ant

Komentar