nusabali

Beauty Alchemy Vol. 1: Event Kecantikan dan Wellness yang Menginspirasi di Bali, Jangan Dilewatkan!

  • www.nusabali.com-beauty-alchemy-vol-1-event-kecantikan-dan-wellness-yang-menginspirasi-di-bali-jangan-dilewatkan

DENPASAR, NusaBali.com - Para Beauty Enthusiast di Bali, ada kabar gembira! Acara kecantikan dan wellness yang bertajuk Beauty Alchemy Vol. 1 akan digelar pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, di Geo Open Space Kerobokan.

Acara ini akan menampilkan sejumlah brand terkemuka dalam bidang kecantikan, kesehatan, makanan, dan minuman. Diantaranya adalah Erha Ultimate, BLP, Somethinc, Skin Aqua, Casa Grata, Sago Mee, Svah Beauty, Bath Breeze, Emina, Tavi, Herbana, Heavenly Blush, dan Ten% Coffee.

Beauty Alchemy Vol. 1 juga diperkuat oleh sejumlah sponsor kenamaan, termasuk HMNS, Puyo Silky Pudding, Tisoo, Bali Body Bliss, Cheers Mineral Water, dan Mallia Hair Perfume.

“Dengan tema ‘Transforming Inside Out’, acara ini bertujuan untuk mengeksplorasi perpaduan antara perawatan diri dan aktualisasi diri,” kata Martha Gloria dari M&M Creative, selaku penyelenggara event Beauty Alchemy.

Beauty Alchemy percaya bahwa kecantikan tidak hanya sebatas kulit, tetapi juga pantulan dari harmoni dalam diri.


Selain menghadirkan berbagai brand kecantikan dan wellness, Beauty Alchemy juga akan menampilkan berbagai acara menarik, seperti: Talkshow seputar kecantikan dengan Erha Ultimate dan influencer Sasha Gautama. Lalu ada workshop melukis dengan cat air dan melukis di totebag yang didukung oleh Emina Beauty. 

Sesi Pilates dengan Menur yang didukung oleh Tavi juga mewarnai event ini. Selanjutnya skincheck gratis disiapkan oleh Erha Ultimate. Tak ketinggalan bagi 100 pengunjung pertama mendapatkan pudding gratis dari Puyo dan produk dari Herbana.

Acara yang berlangsung dari pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam ini diiringi hiburan live accoustic, games, giveaway, dan penampilan DJ. “Event ini free entry (gratis), tetapi apabila ingin mengikuti kegiatan Workshop Creative, Pilates Harmony Flow atau DIY Tote Bag Painting dapat melakukan registrasi terlebih dahulu melalui Instagram @vol1.beautyalchemy,” terang Martha.

Beauty Alchemy Vol. 1 adalah acara yang sempurna bagi para Beauty Enthusiast yang ingin belajar lebih banyak tentang kecantikan dan wellness, sekaligus bersenang-senang. Acara ini juga akan menjadi inspirasi bagi para wanita untuk lebih mencintai diri sendiri dan mencapai kecantikan sejati dari dalam diri.

Komentar