nusabali

Cuaca Panas Bali Jadi Tantangan Perawatan Kulit, Ekle’s Clinic Berikan Solusi

  • www.nusabali.com-cuaca-panas-bali-jadi-tantangan-perawatan-kulit-ekles-clinic-berikan-solusi

MANGUPURA, NusaBali.com - Tinggal di daerah dengan cuaca panas seperti Bali dapat menjadi tantangan bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah kulit, seperti flek hitam, penuaan dini, dan jerawat.

Memahami kebutuhan masyarakat Bali akan perawatan kulit yang tepat, Ekle’s Clinic resmi membuka cabang terbarunya di Jalan Sunset Road No.23, Kuta, Badung. Sebelumnya Ekle’s Clinic memberikan layanannya di Mal Bali Galeria (MBG), dan menjadi satu di antara 34 Ekle’s Clinic yang menyebar di seluruh Indonesia.  

Ekle’s Clinic Bali merupakan klinik kecantikan terlengkap yang menyediakan berbagai jenis perawatan, mulai dari facial, laser & light treatment, injection & micro needling, hingga lifting & body treatment.

"Ekle’s Clinic hadir dengan moto 'one stop solution' untuk para customer, jadi semuanya ada di Ekle’s Clinic," ujar dr. Eklendro Youns Yohanes Senduk, D. AAM, M. Kes atau biasa disapa dr Ekles selaku founder Ekle's Clinic.

Selain lengkap, Ekle’s Clinic juga menawarkan harga yang terjangkau. Facial di klinik ini dimulai dari Rp 90 ribuan, sehingga dapat diakses oleh berbagai kalangan.

"Ekle’s Clinic ditangani oleh tenaga profesional, yaitu dokter dan nurse. Perawatan facial dan lainnya dilakukan oleh nurse, bukan beautician. Nurse adalah tenaga kesehatan yang lebih concern dengan medis dan kesehatan," jelas dr Ekles ditemui di sela-sela re-opening Ekle’s Clinic.

Dokter Ekles memberikan tips perawatan kulit bagi mereka yang kerap diterpa terik matahari.

Bagi masyarakat Bali yang sering beraktivitas di luar ruangan, dr Ekles memberikan tips khusus untuk merawat kulit.

"Cuaca panas di Bali dapat menyebabkan flek hitam dan penuaan dini. Bagi yang sering terpapar sinar matahari, perlu melakukan perawatan rutin, seperti facial dua minggu sekali atau sebulan sekali," saran dr  Ekles.

"Selain itu, untuk daily,  penting untuk menggunakan skincare yang tepat untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar matahari," tambahnya.

Dengan hadirnya Ekle’s Clinic Bali, masyarakat Bali kini memiliki pilihan yang tepat untuk mendapatkan perawatan kulit yang lengkap, terjangkau, dan ditangani oleh tenaga profesional.

"Ekle’s Clinic hadir untuk membantu semua orang tampil memukau," pungkas dr Ekles.

Acara peresmian lokasi teranyar Ekle’s Clinic ini dihadiri oleh para sosialita, influencer, dan  selebgram Bali, termasuk Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura. 

Dalam rangka re-opening, Ekle’s Clinic Bali memberikan promo menarik yaitu diskon hingga 80% untuk all treatment dan body contouring. Promo spesial pada saat re-opening Sabtu (6/4/2024) juga diberikan. Untuk paket 12 kali treatment hair removal yang biasanya dibanderol Rp 7.545.000, menjadi Rp 999.000. Begitu juga paket 12 kali treatment lip laser, dari harga Rp 11.941.480 menjadi Rp 999.000.

Komentar