nusabali

Pede Siap Balas Dendam

  • www.nusabali.com-pede-siap-balas-dendam

RAYONG, NusaBali - Pelatih Thailand Issara Sritaro menegaskan pihaknya telah melupakan kekalahan dari Timnas Indonesia U-23 di final SEA Games 2023. Kini, Thailand menatap semifinal Piala AFF U-23 2023 dengan kepercayaan diri tinggi dan siap membalas dendam.

Ya, Thailand akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam semifinal Piala AFF U-23 2023, Kamis (24/8) malam, pukul 21.00 WITA, di Rayong Province Stadium, Rayong. Laga tersebut diprediksi akan berlangsung sengit dan panas.

Dalam pertemuan terakhir, Thailand kalah 2-5 dari Timnas U-23 di final SEA Games 2023. Namun, Issara Sritaro menegaskan laga nanti bakal berlangsung berbeda.

"Pertemuan-pertemuan sebelumnya sudah berakhir. Pertandingan itu, ketika sudah berakhir ya berakhir. Semuanya akan berbeda," kata Sritaro, dikutip SMM Sport.

Sritaro menyebut, laga lawan Indonesia U-23 bakal berlangsung seru. Pihaknya, bakal melakukan segala cara untuk meraih kemenangan dan lolos ke final SEA Games 2023.

"Setiap pemain ingin bermain dengan baik dan selalu berusaha untuk menang dalam pertandingan ini. Saya yakin, ini akan menjadi pertandingan yang bagus," tegas Sritaro.

"Meskipun kami tidak bermain dengan kekuatan penuh. Namun, saya yakin semua pemain siap untuk melakukannya 100 persen," ujar Sritaro.

Sritaro berharap para pemain Thailand U-23 menunjukkan penampilan terbaik saat di lapangan. Bila itu dilakukan, maka standar permainan Thailand akan meningkat dan semakin berpeluang memenangi laga.

"Pada babak semifinal, saya ingin pemain berada dalam kondisi mampu menunjukkan potensi terbaik mereka. Baik dari segi atmosfer, cuaca, dan kondisi di lapangan," jelas Sritaro, seperti dilansir bola.com.

"Jika kami menemukan permainan yang bagus dan menyenangkan, maka itu akan membuat standar tim meningkat. Bakal semakin bagus juga," kata Sritaro. *

Komentar