nusabali

Bupati Suwirta Monitoring MPP

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-monitoring-mpp
  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-monitoring-mpp
  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-monitoring-mpp
  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-monitoring-mpp

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melakukan monitoring pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Klungkung, Jumat (18/8).

Kegiatan ini untuk memastikan seluruh sarana fasilitas penunjang operasional segera terpasang serta seluruh pekerjaan bisa diselesaikan sebelum diresmikan.

Bupati Suwirta ingin semua pelayanan organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di gedung MPP ini saling terintegrasi. Ketika diresmikan nanti semua pelayanan sudah bisa berjalan sesuai fungsinya. "Segera lakukan pendataan kebutuhan alat, sampaikan kekurangan atau kebutuhan alat tersebut sehingga bisa segera melakukan pengadaan dan pemasangan," ujar Bupati Suwirta.


Bupati Suwirta mengingatkan semua OPD yang akan berada dalam satu gedung MPP saling berkoordinasi, tidak hanya menunggu dan pasif.

Kadis Komunikasi dan Informatika diingatkan secepatnya memindahkan dan melengkapi ruang Command Center. Kamera CCTV sebanyak 25 unit dan tersebar di sejumlah titik harus on. Jika ada penambahan objek yang ingin dipantau kamera CCTV, supaya dilaporkan untuk menambah pengadaan kamera pemantau. "Ruang server yang sebelumnya berada di luar gedung MPP agar dipindahkan ke dalam gedung agar aman," pinta Bupati Suwirta.

Pembangunan MPP dengan anggaran Rp 11,7 miliar lebih bersumber dari dana BKK. Saat ini pembangunan telah mencapai 80 persen. Namun ada perpanjangan waktu pelaksanaan karena dari rekanan ada tambahan pekerjaan mobiler. Pembangunan MPP ditargetkan selama 180 hari. 

Kepada pihak rekanan, Bupati asal Dusun Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida ini menugaskan supaya mempercepat pekerjaan dengan cara menetapkan target pada setiap pekerja. Penataan taman supaya dikerjakan dari sekarang sehingga saat penyerahan semua sudah bersih, rapi, dan indah. @wan

Komentar