nusabali

Jalani TC di Hongkong, Coki Pamit Pj Bupati Klungkung

  • www.nusabali.com-jalani-tc-di-hongkong-coki-pamit-pj-bupati-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali - Karateka nasional asal Klungkung Tjok Istri Cok Istri Agung Sanistyarani berpamitan kepada Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika, untuk mengikuti pemusatan pelatihan atau training camp (TC) di Hongkong, China, pada 3-14 April 2024.

Hal itu disampaikan atlet yang akrab disapa Coki itu, saat bersama pengurus KONI Klungkung dalam audensi dengan Pj Bupati Jendrika, di ruang rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa (2/4) sore. 

Setelah dari Hongkong, Coki akan berangkat ke kairo, Mesir, untuk mengikuti Kejuaraan Primier 1 League Kairo pada 19-21 April 2024. Jendrika pun mengucapkan selamat dan turut merasa bangga atas pencapaian prestasi Coki. 

"Prestasi Coki pantas kita sebarkan sehingga bisa menarik minat dan memacu lahirnya bibit atlet lain untuk bisa menjadi seperti Coki," ujar Jendrika.

Namun, Jendrika juga berpesan, Coki tidak boleh sombong dan harus tetap humble atau rendah hati, meski prestasinya terus menanjak. Jendrika juga menyerahkan bantuan dana kepada atlet asal Puri Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung tersebut.

Sementara itu, dalam kesempatan itu pengurus KONI Klungkung mengundang Jendrika untuk hadir sekaligus membuka kegiatan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) 2024, di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Kota Semarapura, Kecamatan Klungkung, Minggu (7/4). Dalam rapat tersebut akan disampaikan pula pertanggung jawaban kegiatan KONI Klungkung tahun 2023. Wan

Komentar