nusabali

Kapolres Tabanan Bantu Sembako Panti Sosial

  • www.nusabali.com-kapolres-tabanan-bantu-sembako-panti-sosial

TABANAN, NusaBali - Dalam rangka Polri Peduli, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, berupa sembako kepada penghuni Panti Sosial Werdi Santhi UPTD Pelayanan Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Sosial P3A Kabupaten Tabanan, Selasa (2/5).

Kedatangan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes di Banjar Wanasara, Desa Bongan, didampingi Pejabat Utama Polres Tabanan dan Kapolsek Tabanan tersebut disambut Kadis Sosial Kabupaten Tabanan I Nyoman Gede Gunawan, bersama dengan para pengasuh panti Sosial Werdi Santhi UPTD Pelayanan Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Sosial P3A Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa kehadirannya ke panti ini adalah untuk memberikan bantuan sembako kepada lansia yang terlantar dan ODGJ yang proses penyembuhan.” Hal ini adalah sebagai bagian dari wujud bhakti kami pada negeri dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat,” ujar Kapolres Tabanan.

Sementara itu Kadis Sosial Kabupaten Tabanan I Nyoman Gede Gunawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tabanan dan jajaran serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dari apa yang telah diberikan untuk Panti Sosial Werdi Santhi UPTD Pelayanan Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Sosial P3A Kabupaten Tabanan. “Kami saat ini mengasuh 23 orang yang terdiri 16 ODGJ , 1 anak terlantar dan 6 lansia/jompo,” ungkap Kadis Sosial Kabupaten Tabanan.

Berdasarkan data yang dihimpun dari sumber Bag SDM Pores Tabanan Sembako yang dibagikan berjumlah 20 kantong beras berisi 5 Kg dan 10 dus mie instan.7

Komentar