nusabali

Jelang WWF, Polres Tabanan Intens Patroli Presisi ke Tanah Lot

  • www.nusabali.com-jelang-wwf-polres-tabanan-intens-patroli-presisi-ke-tanah-lot

TABANAN, NusaBali - Guna mendukung pelaksanaan KTT WWF (World Water Forum) ke-10 tahun 2024 di Bali, Sat Samapta Polres Tabanan mengintensifkan upaya-upaya preventif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, Minggu (5/5).

Salah satunya melalui Patroli Samapta Presisi dengan menyambangi wilayah yang akan dikunjungi oleh delegasi negara - negara peserta WWF, salah satunya yaitu DTW Tanah Lot. 

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, Kasat Samapta AKP I Wayan Suta Arcana, mengatakan pihaknya tiap hari menerjunkan personel Samapta untuk melaksanakan patroli guna menjaga dan terus berupa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


"Menjadi kebanggaan kita bersama bahwa Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah KTT WWF ke-10, event internasional yang sangat prestisius ini, karena menjadi bukti kepercayaan dunia terhadap Indonesia," ujarnya. 

Pihaknya juga berkomitmen akan mengupayakan tindakan preventif dalam rangka Harkamtibmas melalui Patroli Samapta Presisi. "Tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Tabanan agar tetap terpelihara aman dan kondusif menjelang dan sesudah WWF," tandas AKP Suta Arcana.7des

Komentar