nusabali

Kadek Rico Try Out di 'HUT Perbakin Jakarta'

  • www.nusabali.com-kadek-rico-try-out-di-hut-perbakin-jakarta

JAKARTA, NusaBali
Penembak asal Bali I Kadek Rico Vergian Dinatha diagendakan berlaga di tiga nomor pada kejuaraan Anniversary Perbakin Jakarta pada 20 Agustus 2021. Turnamen itu jadi ajang try out Kadek Rico sebelum berlaga di PON Papua.

"Rencananya Rico turun di tiga nomor. Yakni, 10 meter air pistol, 50 meter free pistol dan mix team," ujar Pelatih Menembak I Made Sugiantara atau akrab disapa Rino, Rabu (28/7).

Untuk nomor mix team, kata Rino, diperkuat penembak putra dan putri dam ditargetkan meraih medali emas. Begitupula untuk 10 meter air pistol yang merupakan nomor spesialisnya, Rico dibebani meraih emas. Kini Kadek Rico, terus mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

"Saat ini Rico berlatih setiap hari. Dalam sehari latihan berlangsung dua kali, pagi dan sore. Mudah-mudahan Kadek Rico meraih medali emas," ucap pria yang juga ayah kandung Kadek Rico ini.

Kejuaraan Hari Ulang Tahun Perbakin Jakarta berlangsung secara online dan offline. Namun Kadek Rico akan datang ke lokasi kejuaraan. Hal itu dilakukan agar Rico merasakan langsung atmosfir pertandingan menembak. Sebab selama ini, jarang mengikuti pertandingan secara langsung. 

Selain Kadek Rico, Bali juga akan mengirimkan penembak lain. Bahkan mereka ditargetkan meraih medali emas di kejuaraan tersebut. Yakni, Dewa Yadi atau Talitha Yudith Almira di nomor 25 meter sport pistol. k22

Komentar