nusabali

Rashford dan Sancho Liburan Bareng

  • www.nusabali.com-rashford-dan-sancho-liburan-bareng

LONDON, NusaBali
Usai mendapat 'serangan rasis', dua pemain muda Timnas Inggris Marcus Rashford dan Jadon Sancho liburan bersama dan terbang menyebrangi Samudra Atlantik menuju Kepulauan Turks dan Caicos. Dari laporan Daily Mail pada Jumat (16/7), keduanya ditemani rapper Chibz Artist.

Ya, Rashford dan Sancho, beserta Bukayo Saka, dianggap sebagai biang kegagalan Inggris di partai final. Ketiganya yang maju sebagai eksekutor gagal menyarangkan bola di babak adu penalti. Usai kegagalan itu, ketiganya mendapat serangan rasisme. Rashford, Sancho dan Saka menyampaikan perlawanan terhadap serangan rasisme tersebut. Empat penghina ketiga pemain itu secara rasial ditangkap Kepolisian Inggris.

Sementara Rashford dan Sancho memutuskan istirahat sejenak dan vakansi bareng. Rashford, Sancho rapper Chibz Artist terbang menyebrangi Samudra Atlantik ke Kepulauan Turks dan Caicos.  Rashford dan Sancho terlihat berjoget menikmati alunan musik yang diputar.

Kepulaian Turks dan Caicos adalah wilayah teritorial Inggris yang masuk ke dalam daftar hijau, alias aman untuk dikunjungi selama pandemi Covid-19. Lokasi tersebut menjadi tempat yang tepat untuk Marcus Rashford dan Jadon Sancho menikmati liburan musim panas, serta menghilangkan stres selepas final Piala Eropa 2020.

Sementara itu, Real Madrid akhirnya menyerah dan meluluskan keinginan bek tengah Raphael Varane untuk meninggalkan klub dan Madrid kini menunggu penawaran formal dari Manchester United (MU). Varane sendiri habis kontrak musim panas tahun depan dan Madrid tak mau melepas dia dalam status bebas kontrak tahun depan. Namun Madrid menyerah usai tawaran pembaruan kontraknya sebelum kickoff Piala Eropa tidak ditanggapi pihak Varane. *ant

Komentar