nusabali

Bangun Tidur, Istri Temukan Suami Tewas

  • www.nusabali.com-bangun-tidur-istri-temukan-suami-tewas

DENPASAR, NusaBali
Peristiwa kematian seorang warga negara asing asal Australia, William Ernest Nicholls, 75 hebohkan warga di sekitar Jalan Batursari Gang 48, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan.

Pria Aussie ini ditemukan istrinya, Emelya Helga, 43 tak bernyawa saat bangun tidur, Jumat (16/7) pukul 06.00 Wita. Kuat dugaan pria renta itu meninggal karena penyakit menahun yang dideritanya. Sebelum diketahui tak bernyawa, Rabu (15/7) malam korban menderita demam. Jumat subuh pukul 04.00 Wita, Emelya sempat memberi korban obat Paracetamol. Sayangnya saat bangun pukul 06.00 Wita pria pemegang paspor nomor PA6698405 sudah tak bernyawa.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya kemarin siang mengatakan dugaan kuat korban meninggal karena penyakit menahun yang dideritanya. Selama 10 tahun lebih menderita berbagai penyakit, seperti  pembekuan darah, parkinson, serta pasang ring jantung.

"Saat bangun pagi pukul 06.00 Wita istrinya membangunkan korban tapi tak ada respons. Saat disentuh tidak ada gerak-gerak. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban perlu dilakukan tindakan outopsi oleh dokter forensik untuk proses pemulangan jenazah korban. Kuat dugaan korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Hal itu dikuatkan dengan keterangan dari istri korban.

"Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar untuk diautopsi. Istri korban diarahkan untuk buat laporan ke Polsek Denpasar Selatan," tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar