nusabali

Sancho Tolak Bahas MU

  • www.nusabali.com-sancho-tolak-bahas-mu

LONDON, NusaBali
Masih membela Timnas Inggris di Euro 2020, Jadon Sancho (21 tahun) enggan membahas kepindahannya ke Manchester United (MU).

Sancho sendiri tampil penuh saat Inggris melindas Ukraina 4-0 di perempatfinal Euro 2020, di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu (4/7) dinihari WITA. Dia mengawal sisi sayap kanan Inggris, dan baru dua kali tampil selma 96 menit.

Di saat gelaran Euro 2020, MU dan Borussia Dortmund menyepakati transfer Sancho, 75 juta pound sterling, atau 85 juta euro (sekitar 1,462 triliun). Saat ditanya pewarta soal MU, usai laga Ukraina-Inggris, Sancho enggan membahas transfer ke MU.

"Seadil-adilnya, saya tak mau membahas mengenai Manchester United. Saat ini, saya hanya ingin fokus ke Inggris," kata Sancho.

Inggris akan melawan Denmark di semifinal Euro 2020, di Wembley, Kamis (8/7) pukul 03.00 WITA. Karena itulah, wajar Sancho menyikapi kelolosan Inggris dengan serius dan fokus ke laga berikutnya. Karena untuk pertama kali Inggris lolos ke semifinal Euro setelah 25 tahun. Inggris ke semifinal Euro pada 1996 dan jadi tuan rumah, namun disingkirkan Jerman di semifinal. *

Komentar