nusabali

Viral, Video Mobil Parkir di Pinggir Jalan Velg dan Bannya Raib

  • www.nusabali.com-viral-video-mobil-parkir-di-pinggir-jalan-velg-dan-bannya-raib

DENPASAR, NusaBali
Video dan foto satu unit mobil Mitsubishi Xpander DK 1933 HC viral di berbagai media sosial, Minggu (20/6).

Dalam video berdurasi 10 detik mobil warna putih itu tampak tidak memiliki keempat velg beserta bannya. Kejadian itu terjadi di Jalan Tukad Badung, Renon, Kecamatan Denpasar Selatan. Dalam video itu dikasih keterangan bahwa velg dari mobil itu dicuri orang.

Menariknya, meski keempat bannya sudah dilepas namun mobil itu dalam posisi berdiri seperti sedang parkir. Sepintas dalam video itu terlihat mobil tersebut dialasi pakai paving. Sehingga mobil itu tidak jatuh dan tetap dalam posisi seperti sedang parkir biasa.

Video viral yang belum jelas kebenarannya itu menuai komentar dari pengguna media social alias netizen atau warganet. Ada yang mengatakan itu pengaruh mobil parkir di luar rumah dan mengganggu jalan. Ada juga yang mengatakan itu akibat parkir sembarangan.

Ada pula yang menyangsikan kebenaran video bahwa telah terjadi pencurian dengan mengatakan pencurinya lihai. Sampai bisa mencuri empat velg mobil bersama bannya tanpa diketahui orang lain. Selain itu ada juga yang mengatakan sebelumnya di kawasan itu telah terjadi pencurian. Namun minggu sebelumnya hanya mencuri dua ban bersama velg mobil.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut. "Saya belum dapat laporan terkait kejadian. Apakah benar dicuri atau tidak belum bisa dikonfirmasi," ungkap Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar