nusabali

Argentina Ditahan Chile, Messi Anggap Langkah Baik

  • www.nusabali.com-argentina-ditahan-chile-messi-anggap-langkah-baik

BUENOS AIRES, NusaBali
Lionel Messi puas dengan performa Argentina, meski gagal menang atas Chile.

Messi menilai, hasil itu menjadi langkah yang baik dan positif bagi Albiceleste menyongsong Copa America 2021. Argentina diimbangi tamunya Chile 1-1, di Estadio Unico Madre de Ciudades pada matchday kelima Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona CONMEBOL, Jumat (4/6) pagi WITA. Tim Tango unggul lebih dulu melalui penalti Lionel Messi di menit ke-24. Chile menyamakan 1-1 lewat gol Alexis Sanchez pada menit ke-36.

Hasil imbang ini membuat Argentina tertahan di peringkat kedua dengan 11 poin. Mereka gagal menyalip Brasil yang meraih 12 poin di puncak klasemen. Sedangkan Chile berkutat di peringkat ke-7 dengan lima poin

Meski Argentina gagal menang, Messi mengaku cukup dengan performa timnya. Dia menilai laga menghadapi Chile selalu sulit bagi tim Tango. Namun Messi melihat ada perkembangan yang positif di skuad Argentina menjelang Copa America 2021. Mengingat, Argentina lama tak bermain usai terakhir kali bertanding pada November 2020.

"Menghadapi Chile selalu jadi laga yang sulit. Saya senang dengan hasil ini di luar fakta bahwa kami tidak bisa menang," ujar Messi.

Sedangkan Uruguay bermain imbang tanpa gol saat menjamu Paraguay, di Stadion Centenario, Montevideo, Jumat pagi WIta. Hasil itu membuat posisi kedua tim tak bergeser. Paraguay menempati peringkat keempat dan Uruguay satu stip di bawahnya, peringkat lima.

Sementara di bagian lain, bisnis Messi di luar lapangan sepakbola terus berkembang. Dilansir dari Marca, Messi lewat jaringan hotelnya, MIM Hotels, membeli hotel baru di negara kecil Eropa, di Andorra.

Messi senditi memulai bisnis hotel pada tahun 2017. Sejauh ini sudah ada tiga hotel yang dimilikinya yakni MIM Sitges di Barcelona, MIM Ibiza di Ibiza, dan MIM Mallorca di Mallorca. Ketiga hotelnya ada di Spanyol.

Kini, Lionel Messi bersama MIM Hotels melebarkan sayapnya. Messi siap membeli hotel bernama Casa Canut. Suatu hotel boutique di Carlemany de Escaldes-Engordany, Andorra yang memiliki 31 kamar. Andorra negara kecil keenam di Eropa, yang terletak di sebelah utara Spanyol.

Andorra punya lanskap perbukitan indah. Serta di musim dingin, jadi destinasi favorit untuk bermain ski. Tidak diruncu dana yang dikeluarkan Messi untuk membeli hotel Casa Canut. *ant

Komentar