nusabali

Pengprov PBFI Tuntaskan Kepengurusan di Klungkung

  • www.nusabali.com-pengprov-pbfi-tuntaskan-kepengurusan-di-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali
Pengprov Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Bali bergerak cepat menuntaskan susunan kepengurusa PBFI Kabupaten Klungkung.

Dengan terbentuknya PBFI Klungkung, kini terbentuk tujuh kepengurusan di tingkat kabupaten/kota. Pengkab PBFI Karangasem dan PBFI Bangli masih dalam proses penjajakan.

"Atas kerjasama semua pihak dan koordinasi dengan KONI Klungkung, kita tuntaskan kepengurusan cabor binaraga di Klungkung. Dan, kepengurusan PBFI Klungkung sangat ramping," kata Ketua Umum Pengprov PBFI Bali, I Gusti Agung Ngurah Susrama Putra, didampingi Sekum Made Widiasa Pasputra, Rabu (21/4).

Menurut Susrama Putra, Ketua Umum PBFI Klungkung diisi Dedhy Dwi Yanto, Wakil Ketua Muhamad Nur, Sekretaris Yanti, Bendahara Iwan Saputra, yang akan dibantu Putu Anom Ariantara dan Pageh Ardita. Lalu bidang pelatih Faisal Assegaf, dan Kadek Sudiarta. Dan pembantu umum I Dewa Gede Darmawan, dan Andika Nelson Saputra.

“Dengan rampungnya pengurus PBFI Klungkung, beban PBFI Bali kian ringan dalam pembentukan pengurus di kabupaten lainnya. Kami memang fokus pembentukan pengurus kabupaten/kota. Selanjutnya, akan kami tuntaskan semua pengurus di seluruh Bali. Sehingga pengembangan dan pembinaan cabor Binaraga akan tersebar merata di seluruh Bali," papar Susrama Putra.

Pria yang juga salah satu pengurus KONI Bali itu, untuk daerah lainnya akan mulai digarap kembali usai hari raya Kuningan pada Sabtu (24/4) nanti. Harapannya semua Pengkab dan Pengkot PBFI di Bali rampung pada akhir April nanti. Sehingga kedepannya bisa dijadwalkan pelantikan.

"Untuk menggelar Porprov sudah bisa. Syaratnya kan minimal diikuti 5 daerah. Dan, sekarang sudah terbentuk 7 kepengurusan di daerah. Kami ingin menuntaskan semua kepengurusan. Sehingga benar-benar komplit dalam menatap Porprov Bali XV/2022 di Kabupaten Badung," jelas Susrama Putra.*dek

Komentar