nusabali

Diduga Usai Wik-wik dengan Selingkuhan, Perempuan di Baktiseraga Tewas

  • www.nusabali.com-diduga-usai-wik-wik-dengan-selingkuhan-perempuan-di-baktiseraga-tewas

SINGARAJA, NusaBali.com
Warga Desa Baktiseraga, Kecamatan / Kabupaten Buleleng, dihebohkan dengan tewasnya seorang perempuan bernama Made Sur, 39. Perempuan tersebut diduga tewas beberapa saat seusai asyik berhubungan wik-wik dengan selingkuhannya, Made Spd, 67, di rumah kosong di wilayah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa naas ini diketahui terjadi pada Senin (15/2/2021) sekitar pukul 10.56 Wita.  Saat itu, saksi Made Spd yang tinggal di Jalan Pahlawan wilayah Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, sedang berduaan dengan korban di lokasi kejadian yang merupakan rumah milik anaknya.

Di sebuah kamar, saksi Made Spd bersama korban Made Sur yang notabene masih bertetangga ini diduga berhubungan badan layaknya pasangan suami istri. 

Setelah beberapa menit mereka 'main kuda lumping', tiba-tiba korban menggeliat seperti sedang klimaks. Hanya saja, saksi tidak menyangka jika korban saat itu meregang nyawa.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya membenarkan kejadian itu. Kata dia, saksi mengakui memang korban adalah selingkuhannya. "Kasus ini masih ditangani Polsek Singaraja. Jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Buleleng. Untuk penyebab kematian korban, masih menunggu hasil pemeriksaan medis," singkatnya.*m

Komentar