nusabali

Atalanta dan SPAL Ke Perempatfinal Coppa Italia

  • www.nusabali.com-atalanta-dan-spal-ke-perempatfinal-coppa-italia

BERGAMO, NusaBali
Atalanta dan SPAL lolos ke perempatfinal Coppa Italia (Piala Italia). Keduanya menyusul empat tim yang lolos lebih dulu, yakni AC Milan, Juventus, Inter Milan, dan Napoli.

Sedangkan dua tempat lagi masih diperebutkan AS Roma vs Spezia (20/1) dan Lazio vs Parma (22/1). Atalanta ke perempatfinal, usai menundukkan Cagliari 3-1, di Stadion Gewiss, Bergamo, Kamis Jumat (14/1) dinihari Wita. Tiga gol Atalanta dicetak Aleksey Miranchuk (menit ke-43),  Luis Muriel (61) dan Bosko Sutalo (64). Gol Cagliari dicetak Riccardo Sottil (55).

Sedangan SPAL membuat kejutan dengan mendepak Sassuolo 2-0, di Stadion Mapei, Sassuolo, juga Jumat dinihari Wita. Klub asal Ferrara itu satu-satunya tim strata kedua yang tersisa. Sassuolo kacau usai Filip Djuricic dikartu merah pada menit ke-47. Situasi itu dimaksimalkan SPAL dengan membuat dua gol lewat Simone Missirolli (49) dan Lorenzo Dickmann (58).

Selanjutnya, SPAL akan menghadapi Juventus di perempatfinal, dan Atalanta menunggu pemenang Lazio vs Parma. Laga perempatfinal lain yang sudah pasti, yakni derby la modenina antara AC Milan vs Inter Milan. Sedangkan Napoli menanti  pemenangan Roma vs Spezia Internazionale vs AC Milan. *ant

Komentar