nusabali

Animo Peserta Meningkat

  • www.nusabali.com-animo-peserta-meningkat

Ratusan peserta akhirnya tampil di Kejurnas Time Rally 2016 Karangasem Time Rally dan Safety Riding, yang dimulai dari depan kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar, Sabtu (12/11).

Kejurnas Time Rally 2016

DENPASAR, NusaBali
Jumlah peserta yang terus meningkat mendapat perhatian khusus dari Sekjen IMI Pusat Jeffrey JP yang ikut larut sebagai peserta. Kejurnas itu merupakan kejurnas seri ke V dari total VII seri .

"Animo peserta meningkat. Harapannya, dengan 7 seri yang direncanakan, seri ke 5 saya harap berjalan dengan sukses," ucap Sekjen IMI Pusat Jeffrey JP, didampingi Ketua Umum Pengprov IMI Bali, Nyoman Seniweca dan Kadishub Provinsi Bali, AA Sudarsana. Menurut Jeffrey, dengan digelarnya seri ke V berarti tinggal tersisa dua putaran lagi, di Kaltim dan Jawa Timur. "Kami optimistis tujuh putaran/seri berlangsung baik," tandas Jeffrey.

Sebab, kegiatan ini merupakan gabungan antara unsur kompetisi, lalu lintas dan pariwisata. Jadi, sangat tepat untuk even daerah menunjang sisi pariwisata. Dengan harapan Pemerintah ikut konsisten membantu untuk bisa menggelar tiap tahunnya. Sementara itu Ketua Umum Pengprov IMI Bali Nyoman Seniweca, menegaskan even ini dapat lebih memperkenalkan daerah pariwisata di Bali khususnya Karangasem secara detail lagi.

Mengingat, kecilnya Bali belum bisa berkembang sesuai harapan yang ada. Berharap melalui IMI, mendapatkan manfaatnya disana. Karena ada interaksi didalamnya diantara peserta. "Melalui even ini, IMI bisa jadi pelopor keselamatan berlalu lintas," harap Seniweca.

Even ini menjadi menjadi istimewa dengan dihadiri dan diikuti Sekjen IMI Pusat. Apalagi ada peserta dari DKI Jakarta, Jatim, NTB, Kaltim, Sulsel, Sumatera Selatan dan Jogjakarta. "Jadi partisipasi luar Bali sangat antusias. Dan, itu patut diapresiasi," papar Seniweca. dek

Komentar