nusabali

Indonesia Kirim 13 Atlet Ikuti PD Indoor Sky Diving

  • www.nusabali.com-indonesia-kirim-13-atlet-ikuti-pd-indoor-sky-diving

JAKARTA, NusaBali - Indonesia mengirimkan 17  atlet untuk berkompetisi di FAI Asian Indoor Sky Diving dan Piala Dunia Sky Diving (FAI World Cup of Sky Diving) yang akan berlangsung pada 16-22 April di GoAirbone, Makau, China.

Dilansir dari keterangan resmi KONI Pusat, sebanyak 17 personil Korbrimob yang terdiri dari atlet, ofisial, dan pelatih akan mewakili Indonesia dalam dua kejuaraan, FAI Asian Indoor Sky Diving dan FAI World Cup of Sky Diving.

Dalam kejuaraan Asia, kontingen Merah Putih tersebut ditargetkan untuk masuk ke dalam tiga besar. Sedanglan di kejuaraan dunia, Indonesia memasang target masuk lima besar.

“Ada 17 orang yang akan berangkat pada 15 April nanti untuk kejuaraan Asia dan dunia di China, ini merupakan kejuaraan pertama yang kami ikuti, dengan target tiga besar pada Asia dan lima besar pada dunia," ujar Pelatih Sky Diving Indonesia Kompol Anjil.

Dari 17 personil Korbrimob yang diberangkatkan, komposisi meliputi satu orang ketua kontingen, satu orang ofisial, dua pelatih, lima orang tim putra 4 way FS, lima orang tim putri 4 way FS, dua orang tim open 2 way dinamic dan satu orang kontingen di freestyle open junior.

"Semoga dengan latihan fisik dan teknik formasi yang sedang kita jalani memberikan hasil terbaik sesuai target yang sudah direncanakan.” Kata Anjil.

Saat ini tim Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan untuk persiapan menuju dua gelaran yang pertama kali diikuti oleh tim Merah Putih tersebut. ant

Komentar