nusabali

Kejurnas Sprint Rally Putaran I Digelar di Sirkuit Perancak

  • www.nusabali.com-kejurnas-sprint-rally-putaran-i-digelar-di-sirkuit-perancak

NEGARA, NusaBali - Kabupaten Jembrana terpilih menjadi tuan rumah event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally Putaran I Tahun 2024. Event yang diikuti ratusan raider Indonesia itu akan digelar di Sirkuit Perancak, Desa Perancak, Kecamatan Jembrana, Jembrana, mulai Rabu (31/1) hingga Minggu (4/2).

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyatakan dukungannya sekaligus apresiasi untuk event otomotif nasional yang akan digelar di Jembrana itu. Selain meningkatkan promosi otomotif di Jembrana, kata Tamba, event itu juga menggerakkan ekonomi masyarakat Jembrana. 

"Kegiatan ini juga dapat mempromosikan Jembrana di kancah internasional. Sekaligus meningkatkan UMKM dan perekonomian masyarakat Jembrana," ucap Bupati Tamba, saat menerima audiensi Panitia Sprint Rally di Rumah Jabatan Bupati Jembrana, Kamis (25/1) malam.

Tamba juga berterimakasih kepada panitia yang secara tidak langsung ikut serta dalam memperkenalkan Jembrana. Dirinya pun mengajak kepada seluruh masyarakat Jembrana untuk mensukseskan dan datang menyaksikan event tersebut. 

Sementara Ketua Panitia Sprint Rally, Agus Alhamsyah menjelaskan, Kejurnas Sprint Rally Putaran I tahun 2024 ini, akan dilaksanakan di Bali. Tepatnya dipilih lokasi di Jembrana, tepatnya di Sirkuit Perancak. Menurutnya, ada ratusan pembalap di seluruh Indonesia yang akan mengikuti event nasional tersebut.

Dengan gelaran Kejurnas Sprint Rally itu, Agus Alamsyah berharap dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Jembrana. Dia juga menilai event internasional itu menjadi kesempatan mempromosikan Jembrana kepada para pecinta otomotif. ode

Komentar