nusabali

Tamba-Ipat Kompak Hadiri HUT Paguyuban Kelian Dinas dan Kaling Mendoyo

  • www.nusabali.com-tamba-ipat-kompak-hadiri-hut-paguyuban-kelian-dinas-dan-kaling-mendoyo

NEGARA, NusaBali - Paguyuban Kelian Dinas dan Kepala Lingkungan (Kaling) se-Kecamatan Mendoyo, Jembrana, menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 di Kantor Camat Mendoyo, Selasa (23/4).

Acara peringatan paguyuban ini kompak dihadiri Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat).

Acara peringatan HUT Paguyuban Kelian Dinas dan Kepala Lingkungan (Kaling) se-Kecamatan Mendoyo, itu digelar sederhana. Peringatan HUT yang bertepatan dengan rahina Purnama Jiyestha, ini diawali dengan persembahyangan bersama diikuti oleh Bupati Tamba, Wabup Ipat, serta seluruh Kelian Dinas dan Kaling se-Kecamatan Mendoyo.

Hadir pula, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jembrana I Komang Wiasa, Direktur PDAM Jembrana I Gede Puriawan, dan Camat Mendoyo I Komang Dhyatmika. Usai persembahyangan, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh perwakilan Kelian Dinas dan Kaling kepada Bupati Tamba dan Wabup Ipat.

Bupati Tampa didampingi Wabup Ipat menyampaikan, Kelian Dinas dan Kaling adalah ujung tombak pemerintah dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Terkait hal itu, diperlukan komitmen dan integritas para Kelian Dinas dan Kaling dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Kelian Dinas dan Kepala Lingkungan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan. Memiliki wilayah kerja masing-masing dan sudah berkomitmen untuk mengabdikan diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba juga meminta para Kelain Dinas dan Kaling untuk mendukung program-programnya agar cita-cita Jembrana Emas 2026 dapat dicapai. Pihaknya menyampaikan ucapan selamat dan berpesan agar tetap maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan selamat untuk ulang tahun Paguyuban Kelian Dinas/Kaling Kecamatan Mendoyo. Kami berterimakasih kepada seluruh Kelian Dinas dan Kaling sebagai ujung tombak pemerintahan telah mendukung program pemerintah menuju Jembrana Emas 2026," ucap Bupati Tamba. 7ode

Komentar