nusabali

Pochettino Ingin PSG Lebih Agresif

  • www.nusabali.com-pochettino-ingin-psg-lebih-agresif

PARIS, NusaBali
Resmi jadi pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino. (48 tahun) bertekad mengubah permainan PSG lebih agresif dan menyerang lagi.

Pochettino diumumkan sebagai pelatih baru PSG pada Sabtu (2/1)  malam, sebagai pengganti Thomas Tuchel, yang sebelumnya sudah dipecat.

Di PSG, Pochettino akan melatih banyak pemain top bertipe menyerang. Mulai dari Angel Di Maria, Mauro Icardi, Kylian Mbappe, hingga Neymar. Dengan materi pemain itu, Pochettino bertekad mengubah PSG lebih menyerang. Eks pelatih Espanyol, Southampton, dan Tottenham Hotspur itu mengaku akan bekerja keras mewujudkannya.

"Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memberi tim kami identitas permainan yang agresif dan menyerang, yang memang selalu disukai para fans di Paris," kata Pochettino, di situs resmi klub.

Pochettino bukan sosok asing di PSG. Dia sempat bermain di Parc des Princes pada 2001-2003. Saat itu, Pochettino dibeli PSG dari Espanyol. Sebagai bek tengah, dan menjadi kapten tim ketika itu, Pochettino membantu meraih trofi Piala Intertoto pada 2001, dari total 77 penampilannya. *

Komentar