nusabali

Sutha Siap Gebrak Malam Tahun Baru

  • www.nusabali.com-sutha-siap-gebrak-malam-tahun-baru

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi Putu Sutha Nata Wijaya siap menggebrak malam tahun baru pada Kamis, 31 Desember 2020.

Lantaran acara mengisi acara malam tahun baru pada salah satu stasiun televisi tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. Nantinya Sutha akan tampil bersama The Angels Percussion dan rapper Yacko.

"Saya dan teman-teman jadi mengisi acara musik malam tahun baru di TVRI. Kami tampil pukul 20.00 WIB," ujar Sutha kepada NusaBali, Rabu (30/12).

Sutha telah menjalani latihan bersama The Angels Percussion dan Rapper Yacko di Smile Music Home Studio, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (29/12) kemarin.

Latihan mereka lakukan hanya sehari, karena masing-masing memiliki kesibukan. Bagi Sutha tidak masalah latihan satu kali. Pasalnya mereka bukan orang baru. Melainkan pernah satu panggung mengisi beberapa acara musik. Dengan begitu, mereka tidak terlalu kaku.

Nantinya Sutha dan The Angels Percussion akan membawakan single ciptaan mereka berjudul Angels and Demons. Lalu menyanyikan lagu Inikah Cinta yang dipopulerkan group musik ME bersama rapper Yacko. Tak ketinggalan lagu berkaitan dengan tahun baru juga mereka nyanyikan.

"Kami akan bawakan lagu Pesta dari Elfa's Singer," kata Sutha. Sutha sendiri berharap tahun 2021 lebih baik dari 2020. Dimana sepanjang tahun 2020 ini ada pandemi Covid-19. Walhasil sangat mempengaruhi kesehatan dan perekonomian masyarakat, termasuk para musisi.

Bahkan Sutha juga terkena imbas. Dimana dia tidak bisa menyanyi di cafe, acara pernikahan maupun acara musik lainnya ketika awal pandemi berlangsung. Namun darisana muncul ide untuk tampil secara virtual. Sutha digandeng Rieka Roslan mengisi halaman musiknya.

Lalu menggelar konser virtual dengan sesama alumni AFI. Selanjutnya Sutha bisa menyanyi di beberapa tempat. "Semoga tahun 2021 saya sehat terus, karena itu yang terpenting. Kemudian bisa berkarya lebih banyak lagi," kata Sutha. *k22

loading...

Komentar