nusabali

Dua Kasek Jalani PKKS

  • www.nusabali.com-dua-kasek-jalani-pkks

AMLAPURA, NusaBali
Kasek SMAN Amlapura I Wayan Artana dan Kasek SMK PGRI Amlapura I Ketut Sutarsa menjalani PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah) 2020.

Penilaiannya menyangkut pencapaian 8 standar pendidikan dan inovasi yang dilakukan masing-masing sekolah. Penilaian berlangsung di SMAN Amlapura Jalan Veteran Amlapura dan SMK PGRI Jalan Sudirman Amlapura, Sabtu (19/12). Mereka dinilai oleh tiga pengawas yakni Nyoman Tegteg, I Wayan Suanta, dan Made Tangkas.

Kasek SMKN Amlapura, I Wayan Artana, mengaku melakukan inovasi dengan memanfaatkan limbah hasil praktek ngelas jurusan bisnis sepeda motor, berupa potongan-potongan besi untuk penutup got. “Tidak ada sisa materi praktek yang terbuang,” jelas Wayan Artana. Diakui, secara teknis tidak ada kendala mengelola sekolah yang dibuktikan dengan bukti fisik. Begitu juga di SMK PGRI Amlapura, menurut Ketua Panitia Putu Putri Listianingrum, semua standar pen didikan berjalan optimal. “Walau sejak pandemi Covid-19 capaiannya tidak seperti hari-hari biasa, karena terjadi pembatasan dalam belajar,” kata Putu Putri Listianingrum. *k16

Komentar