nusabali

Polres Bangli Siapkan Pos Pengamanan Nataru

  • www.nusabali.com-polres-bangli-siapkan-pos-pengamanan-nataru

BANGLI, NusaBali
Polres Bangli siapkan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Objek Wisata Kintamani dan Gereja Marga Rahayu Bangli. Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengatakan libur Natal dan Tahun Baru akan dilaksanakan Operasi Lilin Agung 2020.

Operasi tersebut dimulai dari tanggal 21 Desember hingga 4 Januari 2021 mendatang.  Menurut AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, sebanyak 154 personel akan dilibatkan dalam pengamanan di objek wisata dan tempat ibadah. Selain pos pengamanan juga menyiapkan pos pelayanan di Objek Desa Tradisional Penglipuran. Anggota kepolisian akan berjaga selama 24 jam di pos-pos pengamanan. “Untuk pengawasan, kami memedomani Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 2021 tahun 2020 tentang pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan selama libur Natal dan Tahun Baru 2021 dalam tatanan kehidupan era baru,” ungkap AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan, Selasa (15/12).

Terpisah, Sekretaris Satpol PP dan Damkar Bangli, I Dewa Agung Purnama, menegaskan tak pernah absen disiplinan protokol kesehatan. Ada peningkatan personel untuk pengamanan liburan Nataru. “Waktu libur sudah pasti dibarengi peningkatan jumlah pengunjung,” ungkap Dewa Agung Purnama. *esa.

Komentar