nusabali

Lawan Kotak Kosong, Giri Prasta Optimis Menang 90 Persen di Pilkada Badung

  • www.nusabali.com-lawan-kotak-kosong-giri-prasta-optimis-menang-90-persen-di-pilkada-badung

MANGUPURA, NusaBali
Calon Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menargetkan kemenangan di atas 90 persen pada Pilkada Badung.

Penegasan tersebut ditegaskan Giri Prasta usai memberikan hak pilihnya di TPS 1 Banjar Pelaga, Desa Pelaga, Kecamatan Petang pada Rabu (9/12) siang.

Giri Prasta mangatakan, dalam proses perjuangan haruslah memiliki rasa optimis. "Dalam proses pemilihan hanya satu kata yang kami prinsipkan, yakni berjuang dan optimis tercapai. Saya meyakini secara pribadi, ini pemilihan yang sekarang pemilihan yang sehat dan berintegritas," katanya.

Giri Prasta yang kembali maju dalam kontestasi Pilkada Badung berpasangan dengan I Ketut Suiasa (Paket Giriasa) tak memiliki lawan karena tidak adanya kandidat lain yang dimunculkan parpol lainnya.  Dalam kertas suara, pasangan Giri Prasta dan Suiasa menempati posisi sebelah kanan, sedangkan bagian kiri berisikan kotak kosong.

"Kami meyakini partisipasi masyarakat di Badung meningkat karena masyarakat mempunyai rasa tanggungjawab untuk menentukan arah pembangunan Badung ke depan," imbuhnya.

Mantan Ketua DPRD Badung ini juga optimis target kemenangan mutlak dapat tercapai, melihat antusiasme masyarakat saat ini. "Saya yakin dan percaya 90 persen target kami pasangan Giri-Asa tercapai," tandas Giri Prasta.

Giri Prasta yang berstatus calon incumbent tersebut datang ke TPS sekitar pukul 10.30 Wita. Giri Prasta datang dengan ditemani istri dan juga anak-anaknya. *asa

loading...

Komentar