nusabali

Dor! Dua Orang Ditembak Setelah Diringkus di Gilimanuk

  • www.nusabali.com-dor-dua-orang-ditembak-setelah-diringkus-di-gilimanuk

DENPASAR, NusaBali

Suara letupan tembakan menyalak  memecah kesunyian. Dua pelaku terkait curanmor yang diringkus  di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana pada Minggu (29/11) dinihari, terpaksa ditembak.

Dua orang pun mengerang terkena timah panas. Mereka diketahui adalah  Agus Sugianto, 33 dan Wahyu Cadra Aditya, 21. Mereka terpaksa dilumpuhkan oleh tim Resmob Polresta Denpasar karena sempat melakukan perlawanan saat dikeler ke Denpasar.

Kedua orang ini memang sedang diburu oleh Tim Resmob terkait kasus pencurian sepeda motor di Denpasar pada Jumat (27/11). Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya dikonfirmasi, Rabu (1/12) mengungkapkan penangkapan terhadap kedua tersangka berawal dari laporan korban, Samsul, 33. Korban asal Sumenep tersebut mengaku kehilangan sepeda motor Honda Scoopy DK 3006 ACL.

Diketahui motor tersebut diambil orang tak dikenal saat parkir di Ruko Jalan Tukad Yeh Penet 16 Denpasar Selatan, pada Jumat (27/11) pukul 12.30 Wita. Kejadian itu pun dilaporkan ke Polresta Denpasar.

Menerima laporan korban, Resmob Polresta Denpasar melakukan penyelidikan. Berkoordinasi dengan Polsek KP3 Gilimanuk, akhirnya polisi mendapat informasi ada pengiriman motor ke Jawa. Motor tersebut diduga milik, Samsul yang dilaporkan hilang. "Ternyata benar motor yang hendak dikirim ke Jawa itu adalah motor korban," ungkap Kompol Anom Danujaya.

Pada saat dikeler kedua maling lintas pulau itu melakukan perlawanan dan berusaha kabur. Tak mau ambil risiko, polisi menghadiahi mereka timah panas di masing-masing betis. "Keduanya tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolresta Denpasar," tandasnya.*pol

loading...

Komentar